Percantik Dapur Anda dengan Meja Bar

Dapur merupakan salah satu ruangan penting di dalam rumah. Dari ruangan inilah masakan dari seorang wanita ataupun pria dilahirkan. Pada saat ini terutama di wilayah perkotaan, dapur bukan hanya tempat masak melainkan juga dapat tempat mengobrol dan bersenda gurau dengan anggota keluarga. Selain itu, dapur juga dapat difungsikan sebagai tempat menerima tamu sekaligus disuguhkan makanan kecil ataupun besar langsung dari dapur. Oleh karena itu, penataan dapur yang bersih, cantik dan elegan diperlukan.

Memiliki dapur yang bersih, cantik dan elegan merupakan dambaan para wanita. Salah satu untuk untuk mempercantik dapur yaitu dengan cara menambahkan meja bar. Meja bar ini dapat berfungsi baik sebagai tempat makan maupun untuk bersantai dan mengobrol.

Konsep Meja Bar

Menurut ideaonline.co.id, konsep meja bar lebih bagus diaplikasikan pada dapur yang berbentuk “U” atau “L”. Selain sebagai tempat menyajikan makanan kecil, juga dapat menyajikan dan menyantap makanan utama jika sedang tidak memakai ruang makan. Meja bar di dapur juga dapat dimanfaatkan untuk menjamu tamu yang datang.

Berikut ini beberapa contoh meja bar yang digabungkan dengan dapur :

Meja bar dengan dapur

Meja bar dengan dapur

Meja bar dengan dapur

Meja bar dengan dapur

Itulah beberapa contoh meja bar atau bar table yang digabung dengan dapur. Anda dapat berkreasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan bagaimana dapur itu terlihat menarik, cantik, bersih dan elegan. Jangan lupa juga untuk mengecat warna yang sesuai dengan Anda.



Merdeka.com: Berita Terbaru Hari Ini |
Pemilu 2014 |
Piala Dunia 2014 |

No comments:

Post a Comment